.      
1. Permohonan PK diteliti kelengkapan berkasnya oleh Mahkamah Agung, kemudian dicatat dan diberi nomor register perkara PK.
2. Mahkamah Agung memberitahukan kepada Pemohon dan Termohon PK bahwa perkaranya telah diregistrasi.
3. Ketua Mahkamah Agung menetapkan tim dan selanjutnya ketua tim menetapkan Majelis Hakim Agung yang akan memeriksa perkara PK.
4. Penyerahan berkas perkara oleh asisten koordinaator (Askor) kepada panitera pengganti yang membantu menangani perkara PK tersebut.
5. Panitera pengganti mendistribusikan berkas perkara ke Majelis Hakim Agung masing-masing (pembaca 1, 2 dan pembaca 3) untuk diberi pendapat.
6. Majelis Hakim Agung memutus perkara.
7. Mahkamah Agung mengirimkan salinan putusan kepada para pihak melalui pengadilan tingkat pertama yang menerima permohonan PK.

 

Berita Terbaru

Berita PA. Blora

TV Peradilan

Jam Kerja & Pelayanan

Laporan Reformasi Birokrasi

RB 2016

Link Terkait

MA

Badilag

Badilum

PTASemarang

 

SIPP MA-RI

Jumlah Pengunjung

085477
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
284
1537
4773
10942
29322
34220
85477

Your IP: 54.144.24.41
2019-01-23 04:19

Aplikasi Pendukung

 

pengaduan komdanas direktori eppid  lpse
sipp simari sikep perpus jdih

 

 

 

 

e court